Assalamu'alaikum Wr Wb, Selamat datang di Mitrasaluratrium.Blogspot.com, komunitas online peduli produk halal dan thayyib. Produk islami kualitas sangat baik, aman untuk dikonsumsi

Selasa, 02 Maret 2010

Nazhif Herbal plus Xylitol Bantu Jaga Kesehatan Gigi Anda

Banyak orang yang menyepelekan masalah kesehatan gigi. Sakit gigi memang bukan penyakit berat dan mematikan seperti halnya kanker atau tumor. Namun akibat yang ditimbulkan sakit gigi dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.
Meski bagian tubuh yang terserang sakit adalah gigi, tetapi dampaknya menimpa pada organ tubuh lain seperti sakit kepala, susah tidur, cepat marah dan lain-lain. Sering kali kesehatan gigi kurang mendapat perhatian serius dan tatkala terserang sakit gigi barulah disadari betapa pentingnya arti kesehatan gigi. Kurangnnya kesadaran masyarakat akan perilaku menjaga kesehatan gigi dan mulut secara benar menyebabkan penyakit gigi menempati urutan pertama dari 10 penyakit yang paling sering dikeluhkan.
Menyikat gigi adalah salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan gigi. Waktu menyikat gigi yang benar, menurut drg.Zaura Rini Anggraini, dari Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia adalah setelah makan dan sebelum tidur.
Prof. Kauko K.Makinen, Guru Besar kedokteran gigi universitas Turku Finlandia mengungkapkan, “ untuk menjaga kesehatan gigi, harus rajin menyikat gigi, berkumur serta mengunjungi dokter gigi, yang kemudian disempurnakan salah satunya dengan rutin mengunyah permen karet yang mengandung 50 persen xylitol “.

APA ITU XYLITOL ……???

Keberadaan xylitol sebagai senyawa kimia organik dikenal sejak 1890 oleh para peneliti Jerman dan Perancis, Berkecamuknya Perang Dunia II mengakibatkan krisis gula berkepanjangan yang mendorong upaya pencarian laternatif pemanis yang mudah diproduksi, xylitol inilah sebagai hasil temuannya.
Didalam bahan makanan, xylitol bisa dijumpai pada buah plum, rapsberi, strawberi, kembang kol, dan bayam. Dalam tubuh manusia, xylitol diproduksi sebagai hasil metabolisme glukosa normal.
Awalnya xylitol hanya digunakan sebagai pemanis alternatif bagi penderita diabetes dan zat nutrisi dalam cairan infus. Belakangan xylitol juga dipakai untuk menjaga kesehatan gigi. Menurut Widijanto Sudhana, peneliti dari Saliva Center Universitas Trisakti, hasil study klinis menunjukkan “ xylitol bisa menekan pertumbuhan plak, menekan keasaman plak, dan mempercepat proses pembentukan kembali mineral gigi “
Begitu pentingnya kita untuk menjaga kesehatan gigi dengan baik, maka PT Ahad-Net internasional sebagai penyedia produk halal dan thoyyib menawarkan Pasta Gigi Nazhif Herbal Plus Xylitol yang totalitas melindungi dan merawat gigi dan gusi lebih sehat, putih dan bersih. Antiseptik pada herbal membunuh bakteri penyebab kerusakan gigi.

Anda mau Gigi Anda lebih Sehat, Putih dan Bersih …..???
Pakailah “ PASTA GIGI NAZHIF HERBAL PLUS XYLITOL “.

Dijamin Aman, Tentram dan Nyaman ….

Sumber : Uswah No.52 / XI / 2009

Tidak ada komentar: